Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Software Terbaru

SEDOT WC SURABAYA/TINJA GRAHA FAMILI

Sedot WC Surabaya-Graha Famili *PELANGI JAYA* Tlp: 0877-5333-7770 / 031-7292-6111 Adalah pakarnya Sedot WC Wilayah Surabaya Selatan khususnya Wiyung dan sekitarnya.


Sedot WC Surabaya Graha Famili
Sedot WC Surabaya Graha Famili

Sedot WC Surabaya-Graha Famili "Pelangi Jaya" Tlp 031-7292-6111 / 0877-5333-7770 merupakan Salah satu yang terbaik di Kota surabaya, Dan jika Anda yang berada di kawasan Kota Surabaya Barat : Graha Famili, Wiyung  dan sekitarnya lalu bermasalah dengan seputar WC seperti: WC mampet, WC penuh, Saluran kamar mandi macet, Westafel buntu dan Saluran got buntu atau macet jangan sungkan/ragu untuk menghubungi kami. Karena tujuan utama kami adalah membantu menyelesaikan masalah WC Anda dengan cepat, tepat, lancar, bersih dan dapat dipergunakan seperti sedia kala pokonya Anda terima beres tinggal pakai.

Kami adalah layanan jasa Sedot WC dengan jangkauan area yang sangat luas serta di dukung oleh mobil atau armada yang cukup banyak dan sudah siap siaga di seluruh wilayah Kota Surabaya seperti: Surabaya Barat, Surabaya Selatan, Surabaya Timur, Surabaya Utara dan Surabaya Pusat. Tim kerja kami akan memberikan layanan yang profesional dan Fair pada Anda. Kami juga buka cabang di luar Kota Surabaya seperti: Gresik, Sidoarjo, Mojokerto dan Pasuruan.
* Baca  Trik & Tips dari Pelangi Jaya seputar masalah WC,Kamar mandi,Dapur dan lain-lain.
                              
 
Sedot WC Surabaya Graha Famili Specialis :


1. Sedot WC full/meluber area Graha Famili dan sekitarnya.
2. Melancarkan saluran kloset tanpa bongkar.
3. Servis Westafel, Afur, Got buntu.
4. Membuat septic tank baru /resapan baru.dll.
5. Sedot WC Perumahan, Toilet umum, Restauran.


Contact Sedot WC Surabaya Graha Famili :

HP           :  0877-5333-7770

Flexy       :  031-7292-6111

AN          :  P. Mahfudz

Email      :  layananpelangijaya@gmail.com

Website   :  http://www.sedotwcsurabaya-p.com/

Keluarga Besar dan Kru Sedot WC Surabaya Graha Famili online mengucapkan terima kasih banyak karena Anda telah rela /sudi  berkunjung ke Website/Blog kami yang sangat sederhana ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sedot wc graha famili / sedot wc surabaya dengan judul SEDOT WC SURABAYA/TINJA GRAHA FAMILI. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sedotwc-surabaya2.blogspot.com/2013/02/sedot-wc-surabayatinja-graha-famili.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: mahfud muhamad - Sabtu, 09 Februari 2013