Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Software Terbaru

SEDOT WC GUBENG SURABAYA

Sedot WC Gubeng Surabaya Tlp : 031-7292-6111 / 0877 5333 7770, Kami adalah Solusi tepat untuk semua problem WC Anda, Kami juga sudah buka Cabang di Gresik, Sidoarjo,Mojokerto, Lamongan, Jombang, Tuban, Pasuruan dan sekitarnya
Sedot WC Gubeng
Sedot WC Gubeng
Salam Sejahtera Dari Sedot WC Gubeng Surabaya Timur, , , !!!! 

Sekarang telah hadir "Pelangi Jaya" Sedot WC Gubeng Surabaya online, Kami adalah sebuah Perusahaan layanan kebersihan Limbah WC dan Tinja yang beroperasi di area Surabaya khususnya Gubeng Surabaya Timur dan sekitarnya.
Sedot WC Gubeng Surabaya sudah mempunyai Team kerja yang profesional dan dapat di andalkan untuk memgatasi WC penuh,Saluran WC buntu,Avor mampet,Got macet dall. Karena itu Jika anda bermasalah dengan problem seperti diatas kontak saja Kami Sedot WC Gubeng Surabaya, Kami akan segera datang ke TKP untuk memberi jawaban dan Solusi bagi WC bandel Anda, Sistem kerja Kamipun sangat ramah Lingkungan karena tak memamkai bahan2 kimia.
Kami Sedot WC Surabaya Timur  "Pelangi Jaya" akan memberikan layanan yang Profesional dan Fair selama 24 jam non stop dan online dengan harga yang flexibel serta murah tapi bukan murahan untuk Anda. dan Kami ebih mengutamakan kepuasan para Pelanggan.

Layanan Sedot WC Gubeng:

1. Sedot WC penuh,WC meluber area Gubeng Surabaya.
2. Melancarkan WC buntu,saluran macet tanpa bongkar.
3. Servis Bathtub,Fastafel.
4. Pembuatan Septic tank baru /Resapan baru.dll.
Contact Person:
Tlp: 031 72926111 / 0877 5333 7770
       ( Bpk, Mahfud  )
Email: layananpelangijaya@gmail.com

Atasa nama Admin Sedot WC Gubeng Surabaya Timur Sedot WC Surabaya Online mengucapkan  banyak beribu Terima kasih telah meluangkan waktu berkunjung ke Website/Blog yang sederhana ini.
Salam Admin.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sedot wc gubeng / sedot wc surabaya / sedot wc surabaya timur dengan judul SEDOT WC GUBENG SURABAYA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sedotwc-surabaya2.blogspot.com/2013/06/sedot-wc-gubeng-surabaya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: mahfud muhamad - Jumat, 14 Juni 2013