Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Software Terbaru

SEDOT WC SURABAYA UTARA

Sedot WC Surabaya Utara *PELANGI JAYA* Tlp : 031-7292-6111 / 0877-5333-7770 , Kami Melayani Seluruh Wilayah Surabaya Dan Sekitarnya Dengan Mengutamakan Kepuasan Para Pelanggan. 


Sedot WC Surabaya Utara
Sedot WC Surabaya Utara
Jasa layanan Sedot WC Surabaya Utara Adalah Sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Sedot WC dan  sudah berpengalaman selama puluhan tahun dalam bidangnya Sedot WC. Bagi anda yang berada di kawasan Kota Surabaya: baik itu Surabaya Utara, Surabaya Selatan, Surabaya Timur, Surabaya Pusat dan Surabaya Barat. Kemudian Anda bermasalah dengan seputar masalah WC, Jangan sungkan/ragu untuk menghubungi jasa Kami Sedot WC Surabaya Utara, Maka kami akan segera datang memenuhi panggilan anda dan akan menjawab semua permasalahan WC anda dengan cepat dan tepat serta dengan pelayanan yang memuaskan.


Layanan Sedot WC Surabaya Utara adalah Jasa kebersihan limbah domestik maupun non domestik yang beroperasi di sekitar area Surabaya Utara dan sekitarnya,dengan di dukung oleh Tim kerja yang pengalaman dan profesional dengan mobil yang banyak dan mencukupi  serta sudah siap siaga di Kota anda, Maka Kami Sedot WC Surabaya Utara akan berkerja dengan maksimal dan memberikan layanan yang terbaik untuk anda dengan harga yang  murah. Kami juga melayani di beberapa Kota besar di Jawa Timur seperti: Gresik, Pasuruan, Mojokerto, Sidoarjo dan lain sebagainya.


Sedot WC Surabaya Utara Specialis : 

1. Sedot WC penuh area Surabaya Utara.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got buntu.
5. Pembersihan air kotor / Sedot Lumpur dll.

Contact Sedot WC Surabaya Utara :

Flexy : 031- 7292  6111
HP     : 0877- 5333- 7770
           ( P. Mahfudz )

Email: layananpelangijaya@gmail.com

Kami Pelangi Jaya Sedot WC Surabaya Utara tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda ke Website yang sederhana ini.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sedot wc surabaya / sedot wc surabaya utara dengan judul SEDOT WC SURABAYA UTARA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sedotwc-surabaya2.blogspot.com/2013/11/sedot-wc-surabaya-utara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rega Pratama - Jumat, 22 November 2013

Belum ada komentar untuk "SEDOT WC SURABAYA UTARA"

Posting Komentar