Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Software Terbaru

JASA SEDOT WC SURABAYA TIMUR

Jasa Sedot WC Surabaya Timur Tlp: 031-7266 4646 / 031-7278 1909 , Kami Adalah Pakarnya Sedot WC Penuh, Servis Saluran Mampet Dan Dengan Pelayanan Yang Ramah.


Jasa Sedot WC Surabaya Timur
Jasa Sedot WC Surabaya Timur
Kami Jasa Sedot WC Surabaya Timur adalah Sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan Jasa Sedot WC yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam bidang Sedot WC. Bila anda yang berada di kawasan Kota Surabaya Timur dan sekitarnya. Kemudian Anda mempunyai masalah dengan seputar masalah WC, Jangan sungkan atau ragu hubungi kami Jasa Sedot WC Surabaya Timur akan datang memenuhi panggilan anda dan menjawab semua permasalahan WC anda dengan cepat dan tepat serta melayani dengan sepenuh hati.

Layanan Jasa  Sedot WC Surabaya Timur merupakan Jasa kebersihan limbah domestik maupun non domestik yang beroperasi di kawasan Surabaya Timur dan sekitarnya, Kami di dukung oleh Tim kerja yang Profesional dan berpengalaman. Armada kami banyak dan sudah siap siaga di Kota tujuan, Maka kami Jasa Sedot WC Surabaya Timur akan berkerja dengan maksimal dan memberikan layanan yang terbaik untuk anda serta dengan harga yang murah. Kami juga melayani di beberapa Kota besar di Jawa Timur seperti: Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan dan sekitarnya.

Jasa Sedot WC Surabaya Timur Melayani :

1. Sedot WC penuh dan WC Mampet untuk Surabaya Timur.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got buntu.
5. Pembersihan air kotor / Sedot Lumpur dll.


Contact Jasa Sedot WC Surabaya Timur :

Flexy : 031- 7266 4646
HP     : 031- 7278 1909
           ( P. Ciput )

Email: layananpelangijaya@gmail.com

Jasa Sedot WC Surabaya Timur mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda ke Website yang sederhana ini.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sedot tinja surabaya / sedot wc surabaya / sedot wc surabaya timur dengan judul JASA SEDOT WC SURABAYA TIMUR. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sedotwc-surabaya2.blogspot.com/2013/12/jasa-sedot-wc-surabaya-timur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rega Pratama - Selasa, 03 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "JASA SEDOT WC SURABAYA TIMUR"

Posting Komentar