Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Software Terbaru

SEDOT WC SURABAYA SELATAN

Sedot WC Surabaya Selatan *PELANGI JAYA* Tlp : 031-7292-6111 / 0877-5333-7770 , Melayani Seluruh Wilayah Surabaya Dan Sekitarnya Dengan Layanan Yang Terpercaya Dan Berkwalitas.


Sedot WC Surabaya Selatan
Sedot WC Surabaya Selatan
Selamat Siang dan malam...! Perkenalkan Kami Sedot WC Surabaya Selatan Tlp: 031-7292 6111 / 0877-5333-7770, Adalah Sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan Jasa Sedot WC online yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun dalam bidangnya Sedot WC. Bagi  Anda yang berdomisili di Kota Surabaya: baik itu Surabaya Selatan, Surabaya barat, Surabaya Timur, Surabaya Utara dan Surabaya Pusat. Kemudian Anda bermasalah dengan seputar masalah WC, Kontak Kami Sedot WC Surabaya Selatan akan datang memenuhi panggilan anda dan akan menjawab semua permasalahan WC anda dengan cepat dan tepat serta harga yang murah tapi bukan murahan.

Layanan Sedot WC Surabaya Selatan adalah layanan Jasa kebersihan limbah domestik maupun non domestik yang beroperasi di sekitar area Surabaya Selatan dan sekitarnya,dengan di dukung oleh Tim kerja yang pengalaman dan profesional dan armada yang super cepat serta sudah siap siaga di Kota-kota tujuan, Maka Kami Sedot WC Surabaya Selatan "Pelangi Jaya" akan berkerja dengan maksimal dan memberikan layanan yang terbaik untuk anda dengan harga yang relatif murah ( terjangkau untuk semua kalangan ). Kami juga sudah buka cabang di beberapa Kota besar di Jawa Timur seperti: Gresik, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Tuban, Madura  dan sekitarnya.


Sedot WC Surabaya Selatan Specialis:

1. Sedot WC penuh area Surabaya Selatan.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got buntu.
5. Pembersihan air kotor / Sedot Lumpur.
6. Pemasangan Tandon dll.


Hubungi Sedot WC Surabaya Selatan:

Flexy : 031 7292 6111
HP     : 0877 5333 7770
           ( P. Mahfudz )

Email: layananpelangijaya@gmail.com

Kami Sedot WC Surabaya Selatan tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda ke Website yang sederhana ini.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sedot wc surabaya / sedot wc surabaya selatan dengan judul SEDOT WC SURABAYA SELATAN. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sedotwc-surabaya2.blogspot.com/2013/11/sedot-wc-surabaya-selatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rega Pratama - Minggu, 10 November 2013

Belum ada komentar untuk "SEDOT WC SURABAYA SELATAN"

Posting Komentar