Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Software Terbaru

SEDOT WC SURABAYA TIMUR

Sedot WC Surabaya Timur *PELANGI JAYA* Tlp : 031-7292-6111 / 0877-5333-7770 , Melayani Seluruh Wilayah Surabaya Dan Sekitarnya Dengan Mengutamakan Kepuasan Para Pelanggan.

Selamat Datang Di Situs Sedot WC Surabaya Timur. 


Sedot WC Surabaya Timur
Sedot WC Surabaya Timur
Apa Kabar Warga Kota Surabaya...? Kami Pelangi Jaya adalah Sedot WC Surabaya Timur Tlp: 031-7292 6111 / 0877-5333-7770, Adalah Sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan Jasa Sedot WC online yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun dalam bidangnya Sedot WC. Jika Anda yang berdomisili di Kota Surabaya: baik itu Surabaya Timur, Surabaya Selatan, Surabaya barat, Surabaya Utara dan Surabaya Pusat. Kemudian Anda mempunyai masalah dengan seputar masalah WC, Hubungi saja Kami Sedot WC Surabaya Timur akan datang secepatnya dan menjawab semua permasalahan WC anda.

Kami Sedot WC Surabaya Timur adalah layanan Jasa kebersihan limbah domestik maupun non domestik yang beroperasi di sekitar area Surabaya Timur dan sekitarnya,dengan di dukung oleh Tim kerja yang Profesional dan armada yang super cepat serta sudah siap siaga di Kota-kota tujuan, Maka Kami Sedot WC Surabaya Timur "Pelangi Jaya" akan berkerja dengan maksimal dan memberikan layanan yang terbaik untuk anda dengan harga yang relatif murah ( terjangkau untuk semua kalangan ). Kami juga sudah buka cabang di beberapa Kota besar di Jawa Timur seperti: Gresik, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Tuban, Madura  dan sekitarnya.



Sedot WC Surabaya Timur Specialis:

1. Sedot WC penuh area Surabaya Timur.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got buntu.
5. Pembersihan air kotor / Sedot Lumpur.
6. Pemasangan Tandon dll.


Call Sedot WC Surabaya Timur:

Flexy : 031 7292 6111
HP     : 0877 5333 7770
           ( P. Mahfudz )

Email: layananpelangijaya@gmail.com

Keluarga Besar Sedot WC Surabaya Timur tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda ke website yang sederhana ini.

Selamat beraktivitas dan sampai berjumpa lagi.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sedot wc surabaya / sedot wc surabaya timur dengan judul SEDOT WC SURABAYA TIMUR. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sedotwc-surabaya2.blogspot.com/2013/11/sedot-wc-surabaya-timur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: mahfud muhamad - Sabtu, 02 November 2013

Belum ada komentar untuk "SEDOT WC SURABAYA TIMUR"

Posting Komentar